Selasa, 24 Februari 2009

KAJIAN PERDANA ROHIS 2008/2009

assalamualaikum....

khaifa khaluq???he..he..he...ini posting pertama ane di tahun 2009,mohon afwan ngga pernah posting,cz sibuke pool...,kali ini ane bawa kabar gembira,alhamdulilah rohis angkatan 2008/2009 akan mengadaken kajian perdana yang akan di selenggarakan insyaAllah pada,hari kamis,26 februari 2009 pada pukul 14.00 wib,DI AULA smansabara.tema kali ini adalah tentang "maulid nabi Muhammad SAW" oleh Bpk.Budi pujiantoro(Mr.Prolog SMA N 1 Banjarnegara)ada juga bedah film,judulnya "the message",ga lupa nasyidnya shoutusshabab,bagi para temen2 baik alumnus,kakak kelas tercinta,dan teman2 sma1 banjarnegara,dateng ya di acara kami,tenang aja,acara ini gratis alias ga bayar...,dapet snack lagi..InsyaAllah menyenangkan,mengasyikan,dan dapat menambah pengalaman temen2 sekalian....

wassalamualaikum....

1 komentar:

arulmuba mengatakan...

aslmkm.slm kenal ane sahrul anktn07,af1 akhi wa ukhti,ane mo tanya blognya ni masih dicek ma diperbaharui ga?soale kyaknya bermanfaat bgt bwt mz2 dan mba2nya alumni ROHIS.ane minta tolong susunan pengurus ROHIS sekarang ditampilin di blog ni.salm ya bwt Pak Budi Pujantoro (Pembina Rohis pz angkatanku dulu,skrg msh ga y?).Tetap semangat tuk meniti di jalan dakwah akhi wa ukhti di ROHIS Ce_Ri@.jazakalloh.wslm